Senin, 16 Juli 2007

CARA MENGIRIM EMAIL UNTUK TUGAS or UJIAN

wah susah juga ya... dapat kiriman email dari mahasiswa untuk tugas atau ujian, susahnya subject-nya macam-macam, yang lucu nama pengirimnya ada yang AN*ING G*LA, masak kirim ke pak dosennya kayak gitu, seharusnya buat email yang bagus, berupa nama pribadi, lalu untuk subject bisa ditulis: UJIAN SIM 2007 NIM:045500xx, kalau attachment juga beri nama yang sesuai dengan NIM, misalnya 045500xx.txt. Seharusnya setiap tugas atau ujian yang dikumpulkan melalui media elektronik formatnya yang seperti itu, jika ada beberapa file masukkan dalam sebuah folder kemudian dikompres dan diberi nama misalnya 045500xx.zip.

Untuk nilai akan saya umumkan juga melalui blog ini.

11 komentar:

Asik Sekali..™ mengatakan...

Wah wah wah...
koq ada ya, yg pake nama ANJ*NG G*LA... ;)) Hare genee... :D aja aja ada... mudah2an bukan saya :P

BTW pak, nilai UASna koq dipajang disini, pak? kan malu... :">

Trus, katana mo majang tugas2 proposal yg bagus2... apa mau di pajang disini juga, pak?

Nilaina jangan jelek2 ya, pak... harap memaklumi kami yang sudah terjebak di semester 6 ini... :P

Eniwei, selamat bergabung di jagad blogosphere ini... semoga diapdet trus blogna..., amin... [-o<

http://anti-uin.org/

indahuly009 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
indahuly009 mengatakan...

untuk teman2:Ass.Hayo sapa yang kirim tugas dg nama2aneh?kalo kirim tugas ke dosen walau lewat internet tolong yang resmi or sopan, wl gk resmi2 bnr tp sharusnya yg sopan, kan uda ada kuliah, bab diskusi tentang etika penggunaan komputer. Mungkin saat itu pas gk masuk, saat itu saya msk kok & yg jelas bkn saya

Sukses selalu juga untuk teman-teman. Kompak selalu.
Salam masnis selalu

Salam jg dr sy untuk kaitou..

Untuk P.syahid: tlg niali tugas proposal dan uas juga dipjang di sini ya pak, oh ya nilai akhir juga, kl bisa secepatnya, jd penasaran saya pak. Mudah-mudah nilai saya dan temen-temen bsg2 lulus semua amin...

Lulus semua ya pak...

elfas mengatakan...

Ass.......
tuk temen2 yang mau ngirim tugas yg bener dong tulisannya.walaupun g' keliatan wajah si empunya tapi kn kan g'enak di lihat n di baca.pak dosen sendiri juga bingung.kesopanan kan perlu:)

untuk pak syahid kapan hasil ujian di pajang di sini?tapi......kalau di pajang kan kasihan yang nilainya jelek.nanti tau semua:)

salam kompax n sukses selalu 4 temen2 TI angkatan pertama.ntr lulus n wisuda bareng ya.....:D

agoenk mengatakan...

pak nilai SIM jangan di kasih jeek ya???kasihan pak angkatan pertama&kayaknya mata kuliah ini dah g'da ya di tahun depan???minimal A gitu lho pak heee.....

seminull mengatakan...

ASsalamu'alaikm WR WB.
FROM ZAINUL FANANI
Menurut saya,jika seorang mahasiswa mengirim suatu email yang lucu dan unik itu adalah goo...d pak!. akan tetapi harus ada batasan2 tertentu misalnya menyangkut etika dalam penggunaan computer, selama hal itu adalah dikatakan sopan. saya orangnya tidak terlalu suka dg formalitas,karena dg terlalu formal menjadikan sesorang tidak bisa belajar kreatif dan inovatif,berani menanggung suatu risiko. jika sesorang sudah diikat dg aturan-aturan tertentu. menjadikan seorang mahasiswa tidak berani hanya termaktub dg aturan-aturan campus dan tidak dapat berkembang.seperti katak didalam tempurung.wah susah juga ya..!.
Yang saya katakan berani disini adalah bukan berani karena salah tetapi bener.berani karena salah berarti berarti berani mmempertanggungjawabkan kesalahannya. saya sangat menghargai hal itu (no problem)OK.
Mengirim tugas atau UJIAN melalui email, memang efektif akan tetapi beresiko pada mahasiswa itu sendiri. jika tidak sampai ke email bapak bagaimana...?. tentu saja hal ini bapak harus memberikan suatu kebijakan yang tidak merugikan anak didik bapak sendiri.SARAN: lebih baik kirimkan lewat file/hard line dicopy ke LAPTOP BAPAK beres,gak merepotkan!!.
Saya akui email saya juga saya buat lucu,ingin tahu kenapa?. saya ingin setiap orang yang ingin mengirim ke email saya senyum,keliahatan giginya ato...!.he he..senyum+tertawa itu indah dan sehat lo pak!.jika gak percaya tanya DOKTER! bayangkan orang yg gak pernah senyum alias mrengut. setiap harinya pasti ada problem, HUMAN ERROR kali ye..saya ada tujuannya untuk memprovokasi yg bertujuan baik
Memang memberikan suatu NILAI...itu merepotkan atau hasil IPK.bisa dikatan penting juga bisa dikatakan tidak penting!.KENAPA??.mhn dijawab bagi siapa saja,kirimkan ke email saya (www.seminull@yahoo.com).trm kasih
Wassalamu'alaikum WR. WB.

Syahiduz Zaman mengatakan...

setelah saya pertimbangkan, nilai tidak jadi saya publikasikan di blog ini. tetapi jawaban-jawaban yang BAGUS akan saya publikasikan.

beberapa jawaban tentang konsep baru jaringan elektronik pada soal nomor 10 membuat saya berpikir untuk mengimplementasikan atau mungkin dibuat tugas akhir.

oke saya tata dulu, baru saya posting, tolong kita diskusikan...

apalagi akses internet di laboratorium kita sudah UP lagi...

elfas mengatakan...

pak tolong segera publikasikan jawaban-jawaban yang BAGUS tersebut, karena saya penasaran.kira2 saya termasuk g' ya...??? 8->

oya pak trimakasih atas nilainya meskipun nilainya pas2an tapi mudah2an ilmu yang bapak berikan bermanfaat dan barokah.amin.......!!! :)

b4n954t_1984 mengatakan...

wah gimana nih mahasiswa ko begitu aja repot kan mudah kalau ngirimnya pake email masa hari gii masih gaptek

bebas beropini mengatakan...

tugas keren Sir.tugas analisis saya nanti....biasa2 ja Pak!!!!!!nilai terserah bapak yang pntinG ilmunya bagus ya alhamdllllh...ya gitu Sir tugas biar dak makan kertas enak emailin ja??hemat!!!sepakat.

Unknown mengatakan...

siip gan, semoga artikelnya bisa membantu teman-teman yang belum bisa.
Kunjungi juga situs Berita Terbaru Hari Ini